Setahu saya, itu suplemen dari minyak ikan berbentuk kapsul bening, ktnya
gunanya sih untuk pertumbuhan otak. Belum jelas juga apa efektif atau tidak.
Saya juga diresepkan untuk Pasha, tapi sampe sekarang sih (jujur aja)
manfaatnya belon terasa :-p
oya, Pasha dikasih suplemen itu karena didagnosa mengalami gangguan
perkembangan (gejala autis/PDD-NOS)
malah yang ada si Pasha dan kita semua tereneg2 tuh sama bau amisnya :(
hueksss
yang doyan banget malah kucingku, kl dah dipencet kapsulnya langsung diserbu
sama si kucing :-))

dari human medicine.net:
 *Prolacta with DHA for* Mengandung *DHA* 95 mg per softgel. Produk ini
bisa membantu *Baby*

pertumbuhan dan perkembangan otak

semoga membantu,

Hera