Judul Buku: Blog tristania-angina
Pengarang: Dewi
Penerbit: Gradien Books

Buku blog tristania-angina bisa didapatkan di seluruh toko buku Gramedia dan
Gunung Agung, serta toko buku lainnya. Yg mo pesen sama gw,
boleh aja. Kontak gw di e-mail: [EMAIL PROTECTED]

Harga buku: Rp. 36.000 Free delivery cost buat daerah Sudriman n Kuningan.
Diluar itu, kena charge 5 - 10 rb, tergantung daerah tujuan.
Enaknya sih mending beli di Gramedia aja kli yah. hehe… Tapi klo mo tetep pesen
ma gw juga gpp. *wink*

Pembayaran di transfer via BCA, no.rek: 1080189873 a/n Dewi. Konfirmasi
pembayaran elo by e-mail. Tengkyuuuu!!! :)

Endorsment:

“Tadinya cuma mau ngintip, tapi ternyata interesting, lucu, hi..hi..hi..
konyolnya banyak juga… so personal & unique, ringan, that`s our
daily life - enak dibaca sambil ngopi-ngopi.” Aryani Novita, Ex GSMnya Dewi.

“Blog Dewi adalah blog biasa yang jadi tidak biasa karena ditulis ala Dewi yang
luar biasa. Menjelajah Blog Dewi penuh kejutan kayak naik Jet
Coaster. Bikin gw ngakak & terkaget-kaget karena kejujuran nya yang 100% poll !
Gaya bahasanya yang ceplas-ceplos, bikin gw seolah “ADA” di
sana, mengalami semua yang diceritakan di blognya, bukan cuma sekedar mampir
secara maya. Gw menjadi sepikir, sehati & sejiwa ama blog nya,
padahal ketemu aja belum pernah di dunia nyata. Gw udah addicted ama blog nya &
bakalan sakaw kalo nggak mampir ke blog nya lebih dari
sehari.” Yenny Nainggolan.

“Kekerapan mengunjungi blog Dewi membuat saya mengenali karakternya. Dia sangat
terbuka menuliskan pengalamannya. Dewi bercerita secara
jujur, terkadang naif, tanpa memikirkan presepsi pembacanya. Hal inilah yang
membedakan blog milik Dewi dibandingkan beberapa blog berkonsep
buku harian lain, yang kerap saya datangi. Blog-blog itu bisa saja didesain
sangat menarik, berisi postingan yang ditulis secara sangat
“bergaya”, namun berkesan artifisial karena berusaha membentuk image tertentu.
Postingan Dewi “yang apa adanya”lah yang menarik. Sebagai
pemilik 13 diary konvesional, saya kagum pada Dewi yang mau berbagi dan
membiarkan orang lain belajar melalui dirinya, lewat e-diarynya.” Ira
Merciana, fansnya Dewi.

“Buku ini menunjukkan betapa berharganya gadis kecil bernama Angina. Dia
diberkati memiliki ibu yang mengasihi tak cuma dengan perhatian dan
perlakuan spesial, tapi tulisan detail tentang dirinya.” Albertina SC, jurnalis
Liputan6.com.

“Sungguh mengejutkan, saya menemukan sebuah Blog milik orang muda bernama Dewi,
dengan kemampuan bertutur yang mengagumkan untuk ukuran
seorang awam yang tidak masuk dalam jajaran orang dengan sebutan Pengarang.
Bahasanya lugas, nyantai, ngepop, topiknya cem-macem… membuat
Blognya begitu kaya untuk kita nikmati dengan serius maupun ngakak…” Ang Tek
Khun, pengarang.

“Aku ketawa² ndiri bacanya. Bagus banget, ringan, menghibur, mendidik, bisa
membuat aku seolah ada dalam tiap kejadian itu. Bravo!” Monica
Oemardi, artist.

“wah gile euuyyy buku elo good to read banget, buat gw penasaran pengen
ngebalik terus tuch buku semalem aja gw baca ampe ketiduran maklum
lagi asyik ngga ada yg ganggu suami & my little girl dah bobo. Cihuuyyy…. jadi
seru sendiri,senyum,nyengir Hwahahahahah.” Nelly Susanty,
PT.Primacom Interbuana.

“Buku blog tristania-angina inspiring banget. seneng aja kayak ada temen cerita
di perjalanan. FYI gw paling males baca novel, tapi buku lo
quite inspiring.” Gaby, IMAGO Avertising.

“Bener lho…bikin ketagihan hi..hi… pas terima bukunya after lunch di kantor,
langsung coba baca halaman perhalaman. Lho..kok keterusan,
hi..hi jadinya baca bukumu sambil kerja (tepatnya pura-pura sibuk). Bahkan
waktu di angkot pulang kerja juga nyempetin ngintip dikit he..he..
Di rumah, pas Faris bobo malem masih aja penasaran. Alhasil bukumu selesai aku
baca pk. 12 malem. ” Dini Febrina, PT. Astra Honda Motor

“sengaja pulang ktr hari ini ga cek milis, ga sediain makan malam, ga jalan
keluar dan ga mandi negh buat baca in bukunya mba Dewi yg ditulis
dgn gaya bicara yang ringan, simple tapi unik dan lucu jadinya semanget baca
nya, ini udah 1:40AM sempet-sempetin nulis ini email, ga rugi deh
nglembur baca buku sambil ditemenin incognito, braxton brothers, ama david
sanborn menjelang pagi gini agak ngantuk kepaksa ganti aliran ke
Safri Duo episode II :-d

beneran asik baca nya, serius …..” Rahman Gunawan, Admin BA.

Thx pak Mod n All,
Dewi
http://www.tristania-angina.com/