From: Sita <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, 7 September, 2006 8:19:32 PM
Subject: [balita-anda] OOT : Jual mukena pasangan ama anak

permisi bu moderator.....
  Mohon maaf kalo kurang berkenan........

  Saya kembali menawarkan beberapa produk untuk lebaran.......Lebaran udah
deket nich moms, kalo mau beli mukena bareng warnanya ama anak bisa nich
sekalian di sini atau mau beli baju koko ala ustad Jefry ada juga, atau mau
beli baju lebaran oke aja….

  1. Mukena warna macem-macem cocok untuk kembaran dengan anak, tapi khusus
untuk anak yg tinggi badannya 120 cm -150 cm. Bahan adem, nyaman dipakai, harga
pasaran saat ini 100rb-an
  Harga satuan Rp. 75.000 (dewasa dan anak-anak)
  Harga 1 pasang Rp. 135.000 sama warna
  Harga Rp. 125.000/pasanga kalo ambil 5 pcs.
  Mukena bahannya shantung, nyaman dipakai dan termasuk yg paling sering saya
jual. Buat yg mau lihat-lihat dulu juga boleh asal kirim sms aja alamat yg
lengkap nanti contohnya dibawain.

  2. Mukena PILDACIL + Sajadah Rp. 75.000 ukuran M dan L pilihan warna pink,
hijau, biru dan kuning.

  3. Baju koko Jefry.  Baju koko ini terbuat dari bahan SANTUNG sehingga sangat
nyaman dan dingin untuk dipakai . Motif dengan CETAK LUKIS ( BUKAN BORDIR ).
Ukuran Dewasa ALL SIZE. Produk ini termasuk produk yang sangat laku keras "Hard
Selling" dipasaran karena memang selain modelnya bagus harga juga terjangkau.
Harga Rp. 35.000,-

  4. Printed Bag ukuran macem-macem harga bervariasi Rp. 85 rb s/d 130 rb

  Ada harga khusus kalo mau jual lagi...

  Coba lihat gbrnya di http://pg.photos.yahoo.com/ph/lucky_sita/

  Salam
  Sita - 0815 1006 2471
  http://www.sekolah-bisnis.com/?user=sita

Talk is cheap. Use Yahoo! Messenger to make PC-to-Phone calls.  Great rates
starting at 1¢/min.

Kirim email ke