parents sayang,
  maaf nih mungkin udah sering ygnanyain ttg campak..tp aku dulu2 gak pernah
nyimak..

  gini, anakku udah mau 10 bln, tp blm di imunisasi campak, krn kmrn sempet
diare yg lamaa banget dan br 2 minggu ini sembuh alhamdulillah..
  jd aku bsk mau vaksin dia ke dsa.

  kl hbs divaksin campak bdnnya panas gak?truss ada yg rekomend ga di hermina
selain dr damayanti dokter mana lg yg bgs?dokter damayanti lg cuti, aku
biasanya ama dia. aku kl vaksin percaya ama dia, ama dsa lain tkt ntar anakku
kenapa napa..tlg yaa sharing dan infonyaa...makasiihhhhhh bgt!^_^

  RIA

How low will we go? Check out Yahoo! Messenger’s low  PC-to-Phone call rates.

Kirim email ke