To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 08, 2006 9:38 AM
Subject: [balita-anda] CERITA ULTAHNYA ALIF

Kemarin cuti 1 hari buat nyenengin Alif.

Semula dia gak mau ultahnya dirayain tapi minta substitution main ke Dufan
tapi gara2 ada temen kelasnya yg ultah di sekolah (tgl 5 Sept)langsung deh
pulang sekolah bilang "aku mau ultah di sekolah" dan nyokap lgs telpon dg
agak histeris "Alif minta ultah disekolah!" wakssss... Padahal gak punya
persiapan apa2 akhirnya pas lunch meluncur ke ITC kuningan pesen souvenir
sama mikir anak2 itu nanti mau dikasih apa ya ???

Eniwei, akhirnya kemarin tgl 7 September Alif ultah di sekolah.

Karena di sekolah Alif gak boleh ada tiup lilin ya udah aku gak beli kue
ultah daripada nanti bawa kue dan Alif insist mau tiup lilin kan repot.

Jam 10 pagi tiba di kelasnya Alif, oleh gurunya dibuat acara ultah kecil2an
ada lomba2 trus nyanyi2 gitu deh....

Setelah ada doa bersama, nyanyi dan lomba tsb terus ada makan bersama.

Sampai rumah Alif langsung ribut pengin buka kado dr teman2nya wah suasana
heboh dg ditingkahi celotehan Aksa yg gak mau kalah ikut bukain kado
kakaknya, aku Cuma bisa terduduk di sofa lihat tingkah laku kedua org
monster itu.

Tiba-tiba ada yg mencium pipiku sama bilang " terima kasih ya Ma." ternyata
aku ketiduran di sofa gara2 semalem lembur bikin souvenir dan kartu ucapan
buat temen2 Alif.

Hik..hik..hiks jadi terharu waktu dpt ucapan terima kasih dari Alif, gak
nyangka juga.

"SELAMAT ULANG TAHUN YA SAYANGKU, SEMOGA PANJANG UMUR, SEHAT SELALU, DAN
TERCAPAI CITA-CITAMU"