Sharing ya Mbak ella..

Anakku dulu minggu2 pertama makan makanan padat ya
bubur beras susu dulu (seminggu bubur susu encer thok
namanya juga pengenalan)....
setelah doyan baru dehhh aku cobain pisang.. itupun
diencerin pake susu (ASI)

Baru dehhh stl 1 minggu pertama lolos pisang n bubur
susu berasnya aku ganti dg bubur susu kacang ijo trus
pisangnya aku encerin pake air jeruk...

Selingannya biskuit

Klo yg pake tim saring nihh aku mulai saat umur 7 bln
kurang  dikit... tim saringnya nasi merah yg dimasak
pake kaldu ayam kampung plus sayur bayem bening n
tahu...

Umur 7 bln baru dehhh makan pagi bubur susu n sorenya
tim saring.. siangnya buah... buahnya mulai variasi
aple, pir... tapi yaaa tetep pake campuran susu...
buahnya aku kukus dulu.... or buahnya buat gigitan
gitu...

About pengaturan jadwal makan nih.. aku mahh ga
saklek2 bgt.. yg penting anaknya mau makan n enjoy
acara makannya.. so dikasihnya dikittt dulu toh klo
kurang bisa nambah..

Ok, smoga bisa dikit bantu yahhh.. sekalian nunggu
pengalaman yg lain..

Uci mamaKavin+

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com