Pap Steven nihhh bisa aja..

Anak saya juga pernah kejadian susahhhhhh bgt
tidurrrr.. wkt umur mo setahunan n wkt umur 18 bln...
Tidur siang paling banter 2 jam aja.. ntar malem....
wuihhhh jam 8 malem sih udah pulessss tapiii ntar jam
11 maleman bangun ngajakin main..he..he.. bisa sampe
jam 1 malem tuhhh.. trus ntar jam 4 or jam 5 pagi dah
bangun lagi minta jalan2..he..he..

Ya wisss lagi maunya gitu ya takturutin aja.. puji
Tuhan sehat sihhh... trus krn kebanyakan melekk n main
gituu makan n minum susunya tambah
buanyakkkk..he..he..he..
Energinya yg disalurkan banyak dahhhh lewat
aktivitasnya...

Eh iya kejadian ini berlasung 2-3 mingguan.. stl itu
sihhh normal lagi..

Now, anak saya 29 bln tidur siang 2-3jaman sekali
aja.. malem tidur jam  9 or jam 10 malem.. ntar pagi
bangun paling telat jam 6 or jam 7 pagi...

Btw, about bintil merah di perut... bisa krn digigit
serangga tuhhh or alergi sesuatu..perhatiin aja
dehhh...
Coba kasih minyak tawon klo emg digigit serang...

Uci mamaKavin+
--- Jusuf Jaya Kusuma
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bu,
>
> anak saya 9 bulan sampe sekarang masih bangun malam
> juga tuch.. :
> tidur jam 9-10:00 malam.
> bangun jam 12:00 malam..
> tidur lagi 12:30 - 1 malam..
> bangun lagi jam 3 -4 malam...
>
> lanjut lagi bangun jam 5:30an...
>

> ngga ada nyamuk, semut , lampu dah redup...
>
> bayangkan tiap malam gitu ...n saya yg shift
> malam...
> tapi saya tetep sayang kok sama dia, he he he....
>
> Jsf
>

> Thanks n Regards
> [...]

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com