Kalo yg biasa di sekolah2 atau area bermain indoor tuh yg merk little tikes.... Mahal sih tapi kuat koq. Pernah liat sih di Toko Suzanna, Kelapa Gading.

Kalo yg besi suka liat tuh di Jl. Pemuda....  Tapi gak tau harga berapa.

Sorry kalo kurang membantu.

----- Original Message ----- From: "Jeanne Ario" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 11, 2006 1:20 PM
Subject: Re: [balita-anda] TANYA: beli ayunan dan prosotan besi di daerah serpong dimana ya????

Mba elly.

 kalo di sekita Bintaro gimana? eh tepatnya Rempoa denk.
Kalau keluar Bintaro lewat kesehatan, ke arah kanan arah rempoa. Di depannya Pizza Hut Rempoa kalo ndah salah..aku pernah lihat ayunan besi yg mba maksud.

Sorry ya ga bisa ngasih info yg di Serpong...tadinya mo ngasih tau yg di depan Alam Sutra itu..ternyata mba udah kesanan dan hasilnya nihil..ya sutralaaah..hehehe

Mba Kalo udah nemu, kasih info ya beli dimana dan harganya ya? Rencana juga mo beli buat hadiah natal buat Keiza. Aku tinggal di BSD.

 luv,
 jeanne
 http://keismote.blogspot.com
 http://cobanulis.blogspot.com

Elly Mahesa Jenar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Dear all,...

Anakku yg paling kecil, tanggal 27 nanti ultah yg
ke-2.
Rencananya, aku ma suami mo beli'in ayunan dan
prosotan u/ d'azfar,...

Kemarin udah ng'cek di dpn pom bensin, yg dkt ruko
alam sutera,...ditungguin setengah jam'an, tp ga ada
satupun yang nyamperin,...aku ma suami jd bengong2,...
gimana sih? koq ga ada abang2 yg jagain???

trus, coba cari yg plastik di LITOSSA
living,..merk'nya cing-cing/chinese punya,...takut ga
kuat,...

mo yg plastik paling basgus, step 2 punya amerika,..tp
harganya MAHAL bgt bo'!!!

mohon info dong, dimana cari prosotan dan ayunan BESI
di sekitar serpong,...bujetku 2 - 3 jt.

makasih ya,