From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, 11 September, 2006 1:53 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Batuk Pilek

seperti biasa sarannya sih di inhalasi sendiri aja
terus rajin2 dijemur, susu yang cukup (asi lho..) kalo
udah pake formula abis minum susu dikasih air putih
hangat biar lega tenggorokannya. kalo batuknya udah
lama konsul lagi ke dsa takutnya bukan batuk pilek
biasa... kalo cuma sakit pilek biasa sih biasanya para
konsultan di ba tidak menganjurkan untuk dikasih obat
apalagi kalo dikasih ab...