To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 11, 2006 5:06 PM
Subject: Re: [balita-anda] RE: [SPAM] - [balita-anda] Carefour 20% untuk HSBC - Email found in subject

kmrn hari minggu saya belanja ke carrefour but ga punya kartu HSBC jadi cuma
bisa ngiri liat org2 pada dpt diskon :(( hik..hik...
tapi kmrn carrefour curang banyak barang yang cuma boleh beli mak 2 doank.
Kata temen sich hari sabtu masih bebas sebanyak2nya .

kapan yach giliran BCA or lippobank n di hypermart aza soalnya deket ma
kantor :)