Mbak Ani aku mau donk kalau bisa kirimkan fotonya ya. Trus sistemnya
gimana nich?

-----Original Message-----
From: Ani Puspita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 12, 2006 8:28 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Jual busana muslim

Hallo mbak...
Di Jakarta ada konveksi busana muslim yang ngejiplak Dannis nama merek
dagangnya Gannis, sepintas mirip kan ? hehehe...barangnya juga bagus dan
kreasinya juga unik, tapi harga jauh banget bedanya, dan kalo menurut
aku dari segi bahan gannis ini agak enak dari dannis..
Soal jarak sekarng kan dah banyak fasilitas mbak, tergatnung mbak mo
beli berapa banyak biaya kirim bisa ditekan dan mbak kemungkinan besar
bisa jual sama dengan di Jakarta....
Ok, kalo minat hubungi aja aku ntar aku fotoin deh sample-nya buat
mba....
TQ