From: Noni Mira Timotius [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 12, 2006 1:26 PM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] lagi-lagi soal paspor

***********-***********

Bu, Pak,

ada gak yang pernah bikin paspor dengan mengurus langsung (sendiri) ke
kantor imigrasi tanpa lewat agen?
Kalau ada, tolong sharing dong... tingkat kesulitannya, lama waktunya,
berapa kali musti bolak balik dan berapa biayanya.

Bikin paspor lewat agen sekarang ini lumayan mahal... tawaran termurah
yang
aku dapet adalah 500ribu. Tapi kalau ngurus sendiri malah buang waktu
dan
kluar uang yang gak jauh beda, ya mendingan lewat agen juga sih...

Makasih sebelumnyaaaaa

-noni-