To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 12, 2006 4:37 PM
Subject: RE: [balita-anda] Mainan mobil dr film CARS

Wah, infonya komplit banget nih..thanks a lot ya pak Rizal, emang betul, di
Toys City saya liat harganya kok sampe 500 ribu rupiah ya, buat yg mobil
tonggos, sementara buat Lightning Mc Queen nya sendiri dah gak ada, dah sold
out..
Thanks juga nih buat mbak Renny, parents yg lain yg ada additional info
masih ditunggu yaa...

Regards,
Bunda Fauzan dan Faiz