To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 12, 2006 4:11 PM
Subject: [balita-anda] playgroup weekend/weekdays

Parents...

Barusan aku browsed ke www.hobihobi.com <http://www.hobihobi.com/>
ternyata ga' ada untuk playgroup weekend.... Guyz mo tau donk playgroup
yg bisa untuk weekend di sekitar pondok gede, secara aku senin-jumat
ngantor so pengen banget aku yg nganterin kalo egi sekolah...trus kalo
ada parents yg anaknya sekarang dah masuk playgrop please sharingnya
donk gmana pengalaman pertama sekolahnya, trus kira2 mending yg sekolah
weekdays or weekend ya...thnx b4 ya

Hairiah

Marketing Services

PT. Trasformasi Televisi Indonesia