To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 13, 2006 11:36 AM
Subject: RE: [balita-anda] ASI selama Ramadhan

Rekans,
Ramadhan hampir datang. Ada yang punya pengalaman tidak gimna menyusui
selama bln puasa agar ASI tetap buanyak dan ibu tetap bisa puasa. Anak
saya Ahda baru 3  bln niatnya mau ASI eksklusif aja sampai 6 bln. Kalau
3 bln ini ndak ada masalah sih ASI bisa saya perah kalau ditinggal
kerja.

Share ya pengalaman & ilmunya!!!

Rgds,
Ummi Fattur & Aha