-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 13, 2006 3:11 PM

ya ampun...ini mah jalur aku tiap brangkat kerja....
tau rest. wong solo kalimalang? nah ada rest. wong solo or rest polygami
lampu merah  belok kiri,  lurus.. masuk terus kearah kav dki or pondok
kelapa...
kira2 kira2 500-600 m,  sebelah kanan ada perumahan palem indah, masuk
kira2 200 mtr ketemu deh kolam renangnya....
mudah2an ketemu..............

[EMAIL PROTECTED] wrote on 09/13/2006 02:40:51 PM:

> [...]

> mertua saya, jadi ngk begitu apal)
> dari arah kali malang setelah curug dan kapin (STIAKIN dan bank niaga)
> trus saja hingga lampu merah lampiri lalu belok kiri ....
> kurang lebih 1/2 km di sebelah kanan ada plang-nya (persis pas jembatan
> kecil) lalu langsung belok kanan ke perumahannya
> semoga membantu ...
>

> "wiwi williyanti" <[EMAIL PROTECTED]>
> 13/09/2006 02:34 PM
>

>      >
> dear all,
>
> belum lama di bahas kolam renang , ada yg sharing unutk kolam renang
Palem
> Pondok Kelapa.....
>
> tanya donk...posisi Palem ini di mana ya???
>
> kalo saya dari Pondok Kopi or dari Pasar perumnas Klender...ancerĀ² ke
Palm