Mba Icho,
Tadinya memang cari relawan tapi karena perkembangan saat ini rupanya saya
tidak bisa fulltime lagi dan juga persiapan saya sendiri utk 2007, maka saya
pikir jadi admin saja sekalian.

Saat ini yang serius berminat ada 2 orang.

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)