Saya Bantu jawab ya Mbak..

Dari situs yg pernah saya baca di
http://www.drpistone.com/Female-Hair-Loss/Hair-Loss-After-Pregnancy/Hair-Restoration/

Rambut rontok setelah melahirkan adalah hal yg sangat
wajar krn nih wanita yg baru saja melahirkan kadar
hormon estrogennya menjadi sangat rendah & inilah yang
menjadi penyabab utama rambut rontok.
Hal ini berlangsung  antara waktu 3 dan 6 bulan
setelah kehamilan dan bersifat sementara dan akan
kembali normal dengan sendirinya.
Yang penting jaga kebersihan rambut aja.. n kasih
vitamin rambut klo perlu yg pentig lagi asupan makanan
yg ok yaa..
Klo pengalaman saya sih wajar2 aja rontoknya.. gak
pernah sampe perihh bgt gitu ni kepala.. klo sampe
perih n luka coba aja cek ke dokter kulit.

Uci mamaKavin+

[balita-anda] Rambut rontok setelah lahiran
Amien, Erlyn R (E.)
Tue, 12 Sep 2006 02:34:31 -0700

 Moms...
Ada yg pernah mengalami kerontokan rambut yg parah ga'
setelah lahiran?
Temen saya parah banget sampai kepalanya perih....
Sebaiknya pakai shampoo apa ya?

Tks & Rgrds,
Erlyn

Uci mamaKavin