Ga aneh kalo menurut saya.... kalo bikin jembatan dulu malah macetnya tambah
kacau karena di beberapa tempat ada penyempitan jalan, makanya dibuat dulu
jalur busway, pd saat bikin jembatan besi2, alat las, rangka beton dll utk
keperluan jembatan dan halte bisa ditumpuk di jalan busway nya.

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)