babybell di carrefour ada koq, mbak... carinya di rak frizer gitu... setahu saya di hero jg ada ya... tapi kale gak semua hero... adanya di rak frizer juga yg biasa ada yogurt gitu lah...

----- Original Message ----- From: "Ria Fitriana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, September 14, 2006 9:57 AM
Subject: [balita-anda] keju buat bayi??

mbak-mbak...
anakku udah 10 bulan..aku dah kasih makan kan..nah kadang2 tak campur kejuu tuhh tp aku kasih keju kraft singles..kdg2 aku suruh mbaknya kasih anakku keju sebagai cemilan pas dia lg maen, soale anakku itu males minum susu...
 nah masalahnya keju yg kukasih kan asinn tuhh jd aku pengen ganti kejunya

aku pernah baca sekilas ada yah keju buat bayi??kl gak salah mereknya babybel????belinya dimana yaaaa???harganya??tolong infonya yah mbak2 yang cantikk2 dan smart2..heheh abis aku dah cr di hero gak da..
 tks b4..

 gt aja..
 RIA

Stay in the know. Pulse on the new Yahoo.com. Check it out.