From: "bahama fans" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, August 11, 2003 12:35 PM
Subject: Re: [balita-anda] Biskuit Bayi

> Mama Daffa dan Hana yang baik
> Bubur susu itu kan sebenarnya kita terjemahkan dari "baby cereal" artinya
tepung2an
> Bayi ki dikasih labu kuning umur 4 bulan dan ubi 3-4 bulan. Gak ada resep
khusus kok. Dikukus (jangan direbus nanti vitaminnya hilang), terus
dilembutkan, lalu tambah susu (asi/formula). Kekentalannya tergantung taraf
kepandaian bayi kita. Kalau sukanya agak encer, susunya agak banyak, akalu
sukanya agak kental ya bisa perlahan2
> Saya umur 5 bulan juga udah ngasih kentang - prinsip bikinnya sama supaya
enak selain susu saya kasih parutan keju.
> Bayi sebaiknya jangan kasih garam karena ginjalnya belum bisa ngeluarin
garam. perasanya ya itu kiju. Apa aja deh kijunya
> Aku suka kasih bubur kacang hijau buatanku sendiri (sehabis dimasak di
saring, kasih susu, kasih gula merah halus sedikit.