Lebih parah sdra saya, dia beli kulkas toshiba waktu ada promo
elektronik diskon 20 % paka HSBC( sekitar 3 minggu lalu kali yach).
Janjinya barang diantar 1 minggu lagi but 1 minggu lebih belum diantar
akhirnya di telp janjinya kamis tgl 7 kmrn diantar but sampe tgl 10
juga belum diantar n tgl 10 kmrn sekalian ke carrefour complain ke
CSnya, bilangnya belum ada barang dan disurat indennya ada tulisan
barang sampai 1 s/d sebulan.
Janjinya ga jelas tuch...adik saya komplain sampe kesel masa dibilang
bisa koch barang dibatalin padahal khan tagihan barangnya udah masuk
di kartu kredit :(
kayanya sampe skrg belum dianter juga tuch, belum dpt info lagi dr sdra.

carrefour...carefour....

On 14/09/06, Imelda Santos <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pastinya.... Akhirnya adik saya cuman bisa mengalah seh....