Mau tanya nih , ada nggak teman-teman yang pernah mengalami radang tenggorokan
pada anaknya sampai menimbulkan panas ???? Kebetulan anak gue saat ini
terserang radang dan agak panas padahal minum air putihnya lumayan banyak ,
minum nggak pernah yang dingin. memang sih maemnya senang yang kering (
maksudnya tidak berkuah loh...??? ) and goren-gorengan tapi sering timbul
radang seperti itu. Gimana yah untuk menanggulangi atau mencegah jangan sampai
anak gue itu sering radang walaupun maemnya goreng-gorengan soale namanya juga
anak kecil senang ama yang gurih. Tolong yah...thx GBU

Yahoo! Messenger with Voice. Make PC-to-Phone Calls to the US (and 30+
countries) for 2ยข/min or less.

Kirim email ke