karena apa hayoo mba?
karena ada orang2 yg hanya mikirin diri sendiri....yg gak mau
pusinglah....
yg penting gw gak kena lah......babat ajee...pangkas ajee....side effect
nya urusan belakang....kamsudnya urusan org yg dibelakang...:p
kalau budaya egois dan mikir pendek ini diteruskan lama2 indonesia
bukannya mundur saja tapi cari tanah buat bikin negara baru..itu kalo msh
ada tanah..

memang susah untuk menerima kritikan........klo ada yg kontra
dikit..dibilangnya gak majuuu....

Ratna Wulan Sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote on 09/14/2006 12:53:46
PM:

 Bener2 sedih. Heran juga, dimana-mana dibelahan dunia
> mengalami kemajuan, eeh, kalo di Indonesia malahan kemunduran yang ada.

>  Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.

Kirim email ke