hehheheh yoi man....peace.............namanya 'talkingabout' jd wajarlah
klo ada perbedaan..santaii...aja...gw nulisnya aja sambil
tersenyum............
masalah ada tdknya antek2 disini.....kenapa harus takut? ini jamannya
reformasi...bukan jaman orla yg jika bicara vulgar dikit langsung di "
tanda kutip"
klo mba ikut millis sebelah...welehhh...bapak2nya lbh berani dan
lugas....but sarannya it's oke....

salam,
Sefty
btw selamat buat kelulusan tesis om Tri Agus bni.co.id......hmm..kayaknya
anak2 C bakal dpt undangan makan nih :p

Kirim email ke