Memang susah mbak Rumkit dan dokter di Indo.
Pernah ponakan saya di Mitra keluarga Bekasi yang cakung. Dirujuk
dokter buat fisioterapi untuk mengeluarkan dahak, eh.. malahan org
fisioterapinya melakukan fisioterapi fisik.  Disini kebetulan kaki,
akhirnya pergelangan kaki keponakan saya patah.

Saya dengernya kesel.. tapi ortunya pasrah. MEmang sih akhirnya biaya
ampe kakinya sembuh gak dikenai biaya, tapi teledornya itu duhhh Masya
Allah, anak2 kan manusia juga.

Kebetulan ponakan saya itu terkena radang otak, jadi organ tubuh kaku
semua, bisanya cuman tidur aja. gak ada respon. karena dia batuk
makanya harus inap di sana. setelah fisio, kakinya bengkak, awalnya
pihak rumah sakit gak mau rontgen, setelah ngotot, ternyata ketahuan
patah. pas di fisio anaknya nagis kejer... kasihan juga sihh

kasihan juga orang2 lain yang ibunya minim pengetahuan tentang
kesehatan anak terutama. pasti banyak yang "dikerjai" hanya untuk
komersil.

*kokmalahcurhat*