Jadi inget waktu Zahran (10 bln) dirawat 2 minggu yg lalu. Tengah malam,
dia ngelepas sendiri infusnya dan langsung jejingkrakan kegirangan di
selasar RS. Besok paginya, 4 orang suster pun gak berhasil masangin infus
di tangannya. That's my boy...

"Renny" <[EMAIL PROTECTED]>
14/09/2006 15:08
Please respond to balita-anda