duh, jadi inget bidadari kecilku di rumah.. :)

sekarang Jihan usianya sudah lebih 7 bulan..
tapi rasa ingin tahunya juga luar biasa..
kalo lagi digendong, trus kita ngambil air minum di dispenser, dia langsung
ikutan pengen megang..
semua benda yg ada dijangkauannya dan menarik pasti lsg diambil, dipegang2
sambil diperhatiin.. trus dimasukin ke mulut..
kalo dia ga suka.. pasti dibanting.. hehehhe..

kayaknya sih emang normal ya bayi tuh punya naluri untuk memasukkan benda ke
mulut..
karena itu juga merangsang indra perasanya..
setidaknya begitu cara dia mengenali benda2 yg ada disekitarnya..
mknya harus ati2 banget deh.. pastikan untuk selalu dalam pengawasan ortu
atau pengasuhnya..

selain menjauhkan gunting, pisau atau benda tajam lainnya.. sebaiknya
hindarkan pula benda2 yg mudah pecah spt gelas, piring, dsb..
kalo bisa juga, jika ada tivi di rumah yg diletakan tidak terlalu tinggi shg
mudah dicapai oleh tangan mungilnya, jgn diberi alas spt tapplak..
pengalaman teman saya, anaknya menarik taplak tsb dan tivi pun jatuh ke
lantai.. untungnya tivi tidak menimpa tubuh di anak.. coba kalau sampe
tertimpa.. ihhh.. ngeri kannn..

itu aja dulu sharenya.. semoga berkenan dan bermanfaat..

Salam,
Ummu Jihan