pak,
waktu itu saya juga pernah seperti itu setiap menyusui bisa sampai
nagis2 n teriak2 krn ga tahan sakitnya :(
sama dokter juga dikasih salep kamilosan, tapi saya repot pakenya krn
hrs dibersihin segala akhirnya saya pakai VCO bikinan sendiri ga perlu
dibersihin krn ga berbahaya buat baby :)
lmyn loch pak...cepet sembuh lukanya dan sampai sekarang ga sakit2 lagi.
coba pakai VCO aza atau minyak kelapa.

pa Hardian..
salam kenal..

kalo lecet putingnya, dsog ku ngasih salep kamilosan.. di oleskan dan jangan
nyusui dulu sampai lukanya sembuh
sebelum di susui, jgn lupa dibersihkan dulu dengan air hangat..
ya udah resiko ibu menyusui.. apalagi kalo si baby gemes... dulu ngalami juga
kok..
tuk sementara asi bisa diperas dan minumkan dengan sendok plastik...

moga bantu ya..

                     "yesi warrie"
                     <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                     l.com>                   cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                              Subject:  Re: [balita-anda]
Putingnya luka, lumayan parah...

                     Phone:
                     09/14/2006 10:09
                     AM
                     Please respond to
                     balita-anda

Pak,
Saya pernah mengalami samapau luka seperti itu dan agak sobek. DUhh
itu sakitnya minta ampun kalau pas awal di isap ama si kecil.
Dulu saya dikasih salep kamilosan, tp juga gak efek. pas luka kering,
terus diisap lagi tetep sakit lagi dan luka tetep buka gitu. apalagi
kalau buat mandi kena air shower duhh pedih banget.

Dan saya diemin aja, katanya air liur si kecil bisa ngobatin secara
alami (kata ortu). sambil nangis2 gitu deh tiap nenenin..... akhirnya
setelah 2 minggu lebih sembuk sendiri dan luka kering trus ngelopek
sendiri. namanya berjuang demi anak.. :):)

tapi kata temen saya dia kasih mentega, tapi sebelum lecet. kalau udah
lecet duh mgkn gak bisa kali yah..

maaf kalau tidak membantu.

--
Yesi

CONFIDENTIALITY : This  e-mail  and  any attachments are confidential and may
be privileged. If  you are not a named recipient, please notify the sender
immediately and do not disclose the contents to another person, use it for any
purpose or store or copy
the information in any medium.