Itu message nya automatic dari server nya, saya sendiri tidak bisa ganti
karena kan lokasi servernya ada di luar bukan di indo, apabila message nya
dibaca dengan teliti proses subscribe atau unsubscribe tdk akan susah kok.

Hari gini masa masih ga tau english?

rgds,
rahman

Hiduplah sedemikian rupa seolah-olah akan mati esok. Belajarlah seolah-olah
kau hidup selamanya. (Mahatma Gandhi)