***********-***********

Dear all,

Aku mo nawarin baju anak lagi nih... ada beberapa model baru buat anak perempuan dan laki-laki. Ada baju karakter dora bahan brukat putih dan rok kotak2 pink, baju dora pink dengan celana bunga-bunga, dan banyak lagi. Jaketnya juga masih ada :-) Klik http://pg.photos.yahoo.com/ph/nonimira/my_photos untuk melihat semua gambar. Silakan japri kalo gak bisa browsing, ntar gambarnya aku kirim.

Jangan lupa juga melihat koleksi sprei yah... persiapan lebaran :-)

Thanks,
noni