Dear all numpang jualan ya.......

  Satu lagi nich yang aku tawarin......roti croissant.....enak rasa raissin,
butter, manis.....Pasti pada pernah nyobain kan yg sering di kafe-kafe itu lho
kalo makan 1 aja dah kenyang.

  Biasa di jual di D***** D***** dan Kafe O****, kafe en hotel
  Roti awet s/d 3 bulan (di kulkas) kalo mau disajikan di diamkan di suhu
ruangan sekitar 1/2 jam atau di taruh di microwave/oven lebihh cepat lagi.
    Pembelian minimal 1 box....
    1 Box isi 30 pcs (uk.besar)   Rp. 105.000
    1 Box isi 60 pcs (uk.kecil)    Rp. 180.000
    Harga psaran minimal sekitar Rp. 4.000,- - 5.000,-/pcs
    Kemasannya di packing rapi dalam box karton

  Rasa? hmmmm....dijamin oke....kesannya mewah....cocok disajikan kalo mau
acara arisan, untuk sarapan, bekal anak, kumpul-kumpul, ultah di kantor, ultah
anak, buka puasa atau pas lebaran.

  Anak-anak? pasti suka,,....test casenya anak saya begitu coba langsung makan
3. he..he..he.

    Bisa kirim ke luar kota + o. kirim, DKI : o. kirim gratis untuk pembelian 2
box...

  Photonya bisa dilihat di :
  http://pg.photos.yahoo.com/ph/lucky_sita/

   Salam
    Sita - 0815 1006 2471

Get your email and more, right on the  new Yahoo.com

Kirim email ke