saya bantu cek ya mba...
pls wait....

On 9/15/06, Melanie Agustianie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear Mba Farah,

Udah 3 kali aku ditolak kalo bikin kartu BNI jadi takut kalo mau apply
lagi tapi karna iklan nya menarik jadi aku mau coba apply lagi, gimana
caranya mba ?

Best Regards,
Melanie

"Farah Fitri" <[EMAIL PROTECTED]>
15/09/2006 10:22 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] OOT : Kenapa Kartu kredit BNI.......

Parents...

Mumpung jumat yaaa..

Iuran tahunan TERMURAH dibandingkan kartu kredit lainnya
dan suku bunga TERENDAH dibandingkan kartu kredit lain...
Jangan tergoda FREE annual fee.......

Mo sharing aja... pengalaman saya dgn kartu kredit bank lain :
Dengan limit 20 juta full kartu kredit *** dengan tingkat suku bunga 3.5%,
saya pernah bayar BUNGA-nya saja sebulannya sebesar  600 ribu !!

Tapi dengan BNI bunga hanya 2.55%, tinggal diitung aja selisihnya... bisa2
senilai free annual fee yang kita dapatkan di tahun pertama...
lalu kita mau gak mau selama 11 bulan lebihnya yaa kita bayar bunga
senilai
annual fee mereka...
hmm.. memberatkan bukan... (kecuali kalau kita mampu atau terbiasa bayar
full setiap bulannya)

Terbukti nasabah2 bank lain yg kerepotan dgn tk suku bunga yg tinggi,
akhirnya macet, nunggak, bunga dan denda berlipat...
akhirnya apply BNI dan lakukan transfer balance.... dgn suku bunga 0% utk
3
bln pertama selanjutnya CUMA 1.5% sd bulan ke 12...
Ringan sekali bukan...?

Tips yang bisa saya berikan as a Risk Management Unit and Credit Control,
adalah :
Pilihlah kartu kredit yang termurah tingkat suku bunganya...

Bbrp promo kartu kredit BNI, untuk parents en sekeluarga agar bisa
nikmatin
diskon2 menarik
khususnya di tahun ini..
*Diskon rekreasi ANCOL (DUFAN, Putri Duyung Cottage, Gelanggang Samudra,
Atlantis Water Adventure, Ancol Sport Golf, Jimbaran Resto) sd 50%

*Diskon AGIS elektronik, all brand. dan cicilan 0% sd 12 bulan.

*Diskon Electronic City, all brand 20%.

*Diskon elektronik di ALFA hypermart (bukan mini market) 20%, plus voucher
belanja pula

*Kejutan Lebaran di RIMO Dept Store (mall Taman Anggrek, dll all stores)
Voucher belanja Rp.30.000,- jika transaksi dgn kartu kredit  BNI senilai
berapapun, tidak ada minimum transaksi.

*Solusi Bunga Ringan Kartu Kredit BNI : Setiap pemegang kartu yang
melakukan
Transfer Balance minimal Rp. 500.000,- (berlaku kelipatan) selama periode
program akan mendapat 1 poin yang akan diundi untuk mendapatkan 1 (satu)
unit Suzuki
Grand Vitara type JX M/T (Off The Road)

Agustus lalu baru aja habisan... promo belanja 350rb dapet Gourmet Wrap yg
asik en mantab banget rasanya dari McDonal.....

Banyak lagi deh................
So... kenapa juga gak bikin kartu kredit BNI..................
Pls comment or interest JAPRI yaaaaaaa

Let's make life healthy and wealthy.......
(jgn sampai terlilit hutang kartu kredit gitju lochhh)

Makasih Kang Rahman untuk kesempatan dirilisnya email ini yaa..

--
Farah Fitri
http://www.babiesonline.com/babies/s/salmarifaputri/

--