Best Regards,
Melanie

"Rini Sumadi" <[EMAIL PROTECTED]>
15/09/2006 12:30 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] OOT : Jual Branded Perfumes

Dear Mbak Olive,

Kalo Kenzo Flower sama Kenzo batang berapaan?
Trus jual parfum Sarah Jessica Parker ga? n berapaan?
Thanks ya.

Cheers,
Rini

-----Original Message-----
From: Angina's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 15, 2006 9:13 AM
To: Balita Anda
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Jual Branded Perfumes

Iyaaaa... salah satunya gwwwww. *ngacungin tangan*

Waktu itu gw beli Dolce & Gabanna lightblue (my fav parfum). Lebih
murah dari di mall n orig. Gw pake allday baunya gak ilang n gak brubah.
Padahal bodyshop gw masih banyak, langsung aja gw stop. abis baru gw
semprot
dah gak wangi, payah tuh bodyshop yg baru... yg botolnya warna warni
itu lho, bukan yg white musk n oceanus (klo yg 2 ini enak & tahan lama).

padahal waktu bli gw bawel banget, gw bilang klo parfumnya jd minyak
nyong2
gw balikin. Trus Olive bilang, iyee.. balikin aja, kan garansi 3 hari.
Asal jgn diabisin 1 botol aje. xixixi.. Untung yg jual gak ngambek. :)

--
Best regards,
Angina's Mom