Menarik juga nih,.. kalo boleh tau ongkosnya kira-kira berapa ya mbak ?

regards,
ratna

-----Original Message-----
From: tika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 11 August 2003 14:05
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Wallpaper kamar anak

Mbak Ratna,

Aku mau ikutan nih, tapi mungkin bukan kasih info saol wall paper. yang
jelas ada kaitannya juga dengan dekorasi kamar anak.

Kalau aku belum lama minta tolong sama anak-anak mahasiswa UNJ untuk
mengecat dinding kamar babyku (pakai cat yang safe buat baby tentunya)
dengan gambar-gambar lucu, ada yang angka, ada binatang-binatang, ada
bintang, bulan dan awan. Bagus deh mbak. Yang pasti kita bisa minta motif
apa aja yang kita mau, dan hasilnya gak kalah loh sama wall paper.

Cuma info aja, kali aja mbak tertarik.