dear mba Reni.....
karena semua Bank Issuer gak mungkin kerjasama dengan pihak merchant untuk
jangka waktu selamanya mba...
hehe jgn nyolot dong mba,, kalo gak minat......
namanya juga hari OOT.....

parents.. berikut testimoni salah satu rekan BA, mba yesi...
sejak pake CC BNI..
tuk mba yesi.. thx alot ya....

Setelah bertahun-tahun ogah apply kartu kredit, ternyata setelah apply
BNI card banyak fasilitas yang kita dapatkan sehingga transaksi dapat
kita jalankan dengan mudah.

1. Bunga ringan 2.55% tapi kalau kita bayar on time gak masalah juga.
2. Biaya tarik tunai murah 4% or min 10rb. Sedang bank lain biasanya min
40rb.
3. Ada fasilitas dana plus, alias transfer ke rek temen or saudara tp
gak repot.
4. Bisa bayar telpon debet dari kartu.
5. Transfer balance mudah dan cepet.

dan semua via phone, kita gak perlu fax.. dan repot2... lagian juga
ada mbak Farah :):):) jadi kalau ada transaksi yang gak bener tinggal
lapor aja ke Ibu farah :):)
yesi: aku sih merasakan kemudahan aja dengan bni..

mba intan dima :
CC BNI ku juga yg bantu mbak farah lgsg :D
memuaskannnnnnnnnnnnnn
tiap abis transaksi pasti besoknya beliau lgsg reconfirm ke aku via buzz di
yahoo messenger....
jadi berasa ada mata2..... ntar kalo beli barang2 terlarang ketauan
laggeeeeeeeee
hehehehehe
becanda dink mbak... bukan ngerasa ada mata2, tapi ngerasa ada yg
merhatiinnnnnnnnnnn bgt.....