To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 15, 2006 3:56 PM
Subject: Re: [balita-anda] Testimonial : Kenapa Kartu kredit BNI.......

mau ngingetin aja..
bijaksanalah dalam pemakain kartu kredit..
jangan sampe terjebak dengan pembayaran minimum..
WASPADALAH.. WASPADALAH..
:)

*dikirim-5-cc-gratis-tp-ga-pernah-dipake*
cheers-

On 9/15/06, Boris S <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Bu Farah, saya baru saja ngirim fax utk meningkatkan limit kredit, bisa
dibantu nggak yah supaya di acc gitu. hehe.. :-)
Thanks before.

*yangsudahpakaiccbnisince2000*
Regards,
Boris -Papa Jemima-

We must learn to live together as brothers or perish together as fools.
-Martin Luther King, Jr.