Selamat ya mbak sukses ngajakin anak pipis.

Mbak saya juga udah coba dan sedikit sukses tapi gitu de kadang-kadang
kalo' kecapekan jadi ketiduran hasilnya Audy kembali lagi ngompol
Untuk tau jam pipisnya anak, amatin dulu mbak kira-kira dalam 3 hari -
seminggu kira-kira jam berapa mereka ngompol biasanya seh 1 - 2 jam abis
mimi susu (kalo yang biasa mimi sambil bobo seperti audy).
Nah kalo' udah tau kira-kira jam berapa ngompolnya, baru de mulai gendong
mereka jam segitu ke KM nggak nunggu lama pasti pipis.
Semoga berhasil ya.........

"sandra" <[EMAIL PROTECTED]>
18/09/2006 10:45
Please respond to balita-anda