Iya deh Mbak Muthi spt kata Mbak Ollive..
  mending konsul dulu ke DSOG.. soale kan lagi hamil..

  klo aku mahh saat hamil batuk2 gitu aku banyakin minum anget gitu.. n makan
yg berkuah2 biar seger.... ga pake obat2an

  sori yaaa klo gak bantu..

  Uci mamaKavin+

Olive Olive <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Mbak Muthi,

2 minggu lalu aku juga batuk, tapi batuk kering.
Ama DSOG aku dikasih resep OBH Itrasal. Alhamdulillah, 2 hari sembuh.
Waktu ke apotik nebus resep, org apotiknya bilang, DSOG juga pernah kasih
resep Nelco buat bumil. Tapi kalo ragu, mending mbak muthi konsul dulu ke
DSOG...

Regards,

Olive (bumil juga)

On 9/18/06, Muthi  wrote:

> Dear parents,
>
> Ada ga recomendasi obat batuk untuk bumil yang aman ya... secara aku kok
> ya
> tiba2 batuk2 nih?
> Batuknya berdahak... bukan batuk kering ...
> Pengennya sih ga usah minum obat tapi capek deh uhuk-uhuknya, dan takut
> malahan nularin ke anakku Kayla.
>

> --
> Thanks,
> Muthi