mamanya fari,
setau aku dr. jose praktek di hermina bekasi, kalo mau jadwal prakteknya
telpon aja ke 884-2121

-shinta-

"Santi Saraswati" <[EMAIL PROTECTED]>

09/18/2006 09:30 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tanya Dr. Jose Batubara
Client Matter

mbak,

setau saya dr Jose ini praktek di rs Hermina, tepatnya Hermina mana aja
maaf
gak tau persis, yg pasti di Hermina Jatinegara. Tapi kalau urgent bisa ke
rumahnya kok, di daerah rawamangun (alamat tepatnya nggak tau, tapi
deretannya mesjid Babussalam), saya ada no telp. rumahnya (kalau mau).
Beliau gak praktek resmi di rumah, tapi kalau pagi2 kita telp. mau periksa
biasanya diterima (kalau beliau blm pergi).