maksudnya DTP 4 ya.. belum tuh... soale aku liat di
jadwal rekomendasi IDAI DTP 4 baru diberikan usia 18
bulan barengan sama Polio 4, but kalo boleh sekalian
ya maunya langsung aja kali ya Hib4, polio 4, DTP4
plus MMR, secara dulu juga Hib nya diberikan barengan
sama DTP n polio. bisa ga ya 4 imunisasi dikasihkan
secara simultan?

sebetulnya sih udah dijadwalkan sama DSA-nya, blio
nulisnya di buku penghubungnya rara, but bukunya
nyelip entah dimana masih dicari, jadi untuk sementara
nyontek di jadwal IDAI dulu daripada ga sama sekali.

thx again,
-resya-