Mbak Lina,

Anak2ku dua2nya juga suka ngemil. Makanya aku selalu sedia biskuit
yang promina, toddler dan kawan2nya itu. jadi biskuit baby. ntar kalau
dia udah mulai mau ngemil, kita kasih tuh biskuit.

sekrang karena udah 1 th keatas semua, aku udah beli merie regal, trus
jacobs yang plain/gurih. jadi biasaya mereka rutin tuh ngemilnya. satu
toples gede dengan aneka biscuit bisa cepet abis juga. yang penting
kita sediain aja. gak terbatas hanya biscuit, kita irisin buah apel,
or pear.
atau bikin makanan kecil sendiri kaya kue, donat..

semoga membantu