From: "nopi krismayanti" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, September 19, 2006 9:15 AM
Subject: [balita-anda] kereta api ke tasik

Moms/Dads,

Menjelang Ramadhan saya ingin memohom maaf lahir batin kepada semua member
BA, selamat menunaikan ibadah shaum untuk yang muslim.

Berhubung dah mo Ramadhan dan menyusul Idul Fitri yang jelas pasti mudik
donk , aku rencana mo ngajak kedua anaku Shasa (2,5 th ) Fahry (15 bln)
pulang ke Tasik dan rencananya mo naik kereta api,
Tapi setahuku gak ada yang langsung jakarta - tasik , hmm... mungkin
moms/dads ada yang punya ide or usulan gimana caranya bisa naik kereta
sampai tasik.

Thx,
nopi

Disclaimer: Although this message has been checked for all known viruses
     using Trend Micro InterScan Messaging Security Suite, Bukopin
           accept no liability for any loss or damage arising
               from the use of this E-Mail or attachments.