From: yesi warrie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 19, 2006 9:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] dieng

Mbak,

AKu sih dulu sering kesana, tapi sekarang udah gak lagi. Karena dulu
aku tinggal di wonosobo.

Dieng dulu masih bagus, tapi sekrang kayaknya kurang yah.. tapi tempat
wisatanya mungkin masih ada. Ada telaga warna, kawah, (lainnya lupa).
Tapi ada juga telaga Menjer (cmiiw), trus ada Kalianget yakni tempat
mandi belerang, kita bisa berendam. cuman sekrang tempatnya kurang
bagus kali yah.... cuman ada kolam renangnya mbak, pake air hangat
belerang gitu...

kalau hotel sih yang bagus ya hotel Krisna. di belakang kabupaten. itu
yang paling bagus disana, lumayan oke kok, dan kesan jawa banget dan
eksklusif. kalau hotel lain aku sih gak recommend.

Kalau deket sih, lebih deket dari jogja, karena bisa paling ampe
wonosobo 2.5jam tapi kalau dari semarang bisa 3.5 jam.

masalah makanan disana ada mie ongklok. trus gorengan juga oke.
tapi aku dah lama banget gak kesana dah 2 th ini. mungkin tahun ini
lebaran mampir ke sana kali.

perginya dengan keluarga atau kantor nih mbak.. kok milihnya dieng??
hehehe (curious aja heheh)

semoga membantu

--
Yesi