Waktu desember tahun lalu, pas lagi ada paket natal saya ajak anak2 foto di
sana, paketnya 80rb, masing2 dapet 1 kostum (2 anak), tp lupa deh untuk
berapa kali shoot, kalo gak salah 10 kali shoot, trus yg bisa dicetak nanti
hanya dapat 1 foto, kalo mau cetak foto yg lain, 1 foto bayarnya 15rb.
Kayaknya harganya sekitar segitu deh, sorry dah agal lama.

Paket2 yg lainnya bagus2 deh harganya macam2, ada yg 250 rb, 500rb, malah
kayaknya ada yg sampai 750rb-an gitu deh. Kalo paket yg kayak gini
sepertinya dapat album atau frame.

-hesti-