Mba.. aku saranin, coba konsultasikan ke DSOG yang lain. Ngga ada salah nya kan konsultasi dgn bbrp DSOG.

From: "AIT Batam Communication" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [balita-anda] kandungan 7 bulan di haruskan melahirkan via ceasar
Date: Tue, 12 Aug 2003 16:36:30 +0700

kalau menurut saya,(bukannya saya sok pintar daripada dokter) kenapa nggak nunggu sampai bayinya lebih tua lagisehingga organ tubuh janinnya lebih sempurna,kalau memang takut jahitannya terbuka lagi bukankah dengan kontrol yg teratur dan dirasa tdk ada keluhan sudah cukup,dan waspada aja jika ada hal-hal yg nggak diinginkan.Jangan sampai ibu yg hamil ini malah stress karena terlalu khawatir.pengalaman ibu saya ,beliau juga dioperasi ( bayinya kembar),dan hamil lagi belum ada 1 tahun tapi beliau baik-baik aja melahirkan normal usia kehamilan 9 bulan.

salam ,mama haydar