Dear parents,
makaish banyak yah atas info info nya....
saya akan coba pertimbangkan mana yg lokaisnya mudah saya jangkau.

mgkn kesannya cerewet bgt kali yah kriteria nya....hehhehhee
abis gimana yah....saya jg ga pengen ke dsa A utk imunisasi simultan...ke
dsa B utk konsultasi penyakit....ke dsa C utk MMR kan anak......
samapi babysitter saya aja bilang...... bu, mending tetapin dsa utk
dedek....krn kasian dedek gonta ganti dsa terus.....
yah saya bilang, saya seh pengennnn banged kalo ketemu 1 dsa aja... cuma yah
krn kita dtg uda mencoba berpartner dgn beliau, eh ternyata beliau kekeh ga
mau...yah masa kita ga coba cari yang lain....
spt halnya dsa dsa yg lalu yg saya uda bawa artikel ttg imunisasi
simultan...terus coba diskusi dan sampaikan ke beliau bahwa saya inginnya
anak saya di imunisasi simultan...eh dia bilang....emang utk imunisasi bisa
simultan bis ajuga satu satu....tapi tetap menurut saya yg efektif adalah
satu satu...kalo simultan jadinya ga efektif ...yah uda suntik satu aja
yah...yg vaksin X nanti aja kapan kapan....... biar kata sy bilang tapi dok,
imuniasi X itu jg uda telat....tetap aja disuruh nya kapan kapan....sampai
saya bawa print an jadwal imunisasi IDAI....di cuekin juga...ah ga harus
ikutin jadwal itu....
hiks...kalo anak saya kenapa napa....apa mereka mau tau....

sorry yah kalo jadi curhat....
bukannya saya memimpikan dsa ideal 100 %...... bagi saya, idealnya cuma 75 %
juga oke... yg penting dia care dgn kesehatan anak...jgn asal mengampangkan
urusan...oh ini ga pa pa..oh ini ga usa.... dan pada saat diajak
berpartner...berdiskusi setara mereka jg bisa open terima input dari kita.

sekali lagi, terima kasih buat teman teman yg uda ksih infonya
salam,
cath