Mau ikutan cerita nih, secara kebetulan kemaren sore aku baru naik adam
air dari Pekanbaru ke Jakarta, di tiket memang tertulis check ini harus
dilakukan maksimal 45 menit sebelum jam keberangkatan, karena dah sering
baca komplain tentang adam air, 1,5 jam sebelum berangkat aku check in,
pesawat delay 25 menit tanpa ada pemberitahuan, pramugari di pesawat
asli ga pakai senyum, kayak naik bis kota pelayanannya :-(. Sejujurnya
kalau ga terpaksa banget ga bakalan mau naik pesawat ini lagi....

Oya bukan promosi,pas ke Pekanbaru aku naik batavia, pelayanan jauh
lebih bagus.....walau tak sebagus garuda :-)

On 9/17/06, na70sfam wrote:
> dear all,
> mo curhat nih, kemaren sabtu aku dan suami ada kepentingan di Jogja,
dari
kamis kita udah nyari2 tiket PP Jkt-Jogja, tp dari Biro travel yang kita
hub semuanya bilang kalo pmberangkatan jogja flight pertama pada full,
padahal kita butuh banget karena acara di Jogja itu mulainya jam 9.45
dan
dihari Jumat kita dapat tiket ADAM AIR berangkat jam 06.30, sabtu jam
6.00
pgi kita udah dibandara mo boarding eh ternyata sudah close alasan
petugasnya udah telat 15 menit, kita tanya lho kan msh ada 30 menit dr
take
off lagian kita ngga ada barang dibagasi kok tetap mbak2nya ngotot kita
ngga bs terbang, selain kita menyusul 8 penumpang lg yang dtng terburu2
dan
dikshtau ngga bs terbang krn terlambat, Suamiku dan bapak2 yang lain
sempat
ribut disana, suamiku tetap ngotot kita mesti terbang toh masih ada 30
menit sebelum jam yang ditentukan ADAM AIR, mereka dengan seenaknya
bilang
baca ketentuan di tiket.terus suamiku nantangin mereka kalo memang
sesuai
ketentuan suamiku minta list
 penumpang berarti ada 10 kursi yang kosong krn kita yang punya tiket
tertahan tp petugas ADAM AIRnya menolak memberi, suamiku ngamuk dengan
suara tinggi langsung bilang kalian ngga mau kasih karena tiket kita
kalian
jualkan?.
> singkat cerita pagi itu counter ADAM AIR rame, kita ngga terima dengan
perlakuan mereka cuma ngga bisa apa2..
> nah yang saya mau tanyakan
> 1. ada ngga temen2 yang pernah ngalamin kayak kita?
> 2. kalo dibaca ketentuannya ADAM AIR ditiket kok kayaknya ngga
mewakili
hak kita sebagai pengguna jasa ya? beda banget dengan maskapai yang lain
yang ngga sebanyak ketentuan di ADAM AIR. Nah kalo kasus spt ini apakah
kita bs dilindungi lembaga konsumen? biar penyedia jasa spt itu bs
diperkarakan
> 3. dari temen2 di milis ini ada ngga yang kerja di ADAM AIR, apakah
kasus
ini permainan dibandara atau memang ADAM AIR punya cara kerja spt itu?
karena dari omongan org2 yang dibandara hampir tiap hari ADAMAIR
mengecewakan penumpang.

> telat ngga boleh tp kalo delay mereka juga ngga kasih apa2 ke
penumpang....mo menang sendirikan?bener2 menyebalkan...