biasalah ayah...umumnya anak mang gitu koq..
masih inget sharing sy tempo hari ttg pertanyaan Nayla'Tumis' kan?
yah gitu....sampai sekarang mo mandi aja susaaahhhhhnya minta ampun...kdg
nayla duduk manis ikut di kmr mandi, kadang...lagi asik mandi/genti baju
digedor2, aku sih aku buka aja...pintunya, dirumah semuanya cewe kecuali
suami en oom nya Nayla (adikku yg kdg nginep dirmh )
live show gituh lohhh hehhehhe.....tp klo gini ahirnya miswa gemes sendiri
, sambil komen''' duuuhhh bini gw makin ari makin ngegemesiinnn' hehhehhe
jgn pd sirik ye.......
belum lagi pas gi asyiik genti baju, eh baru nyampe separuh...diplorotin
ma nayla sambil komen' koq kakak ndak ada tumis mami?' welehhh....klo gini
aku cm senyam senyum......

Kirim email ke