wahhh ada wong Semarang lage nehhh..
member baru ya?? tetangga nehhh salam kenal yaaa..

btw, penitipan anak si SMG Barat.. ga tau nihhh..
Aku taunya di jl Pandanaran.. ancer2nya depan TB
Merbabu ada jalan ke arah TrilombaJuang-Wawasan ntar
kiri jalan ada gang  pertama Jl.Pandanaran I or II aku
lupa masuk aja... kayanya sih ga ada tulisannya klo
tempat penitipan anak..
Blum pernah sih nitip di sana tapii klo aku perhatiin
banyak kok yg nitipinanak di sana n aman n berssih
(nurut info temen yg tetangga tu tempat)..

coba aja dijajagi yahh..

Uci  mamaKavin
wong mBanyumanik Semarang

Uci mamaKavin